Cerita bersama HIPKI di Gelar Karya Lembaga Kursus dan Seminar Internasional

Halo. Hari ini Zia akan menceritakan pengalaman mengenai keikutsertaan Zia di salah satu event yang seru dan luar bisa. Apa itu?

(Foto: Dokumentasi Publikasi HIPKI)


Ya. Pada tanggal 8 Oktober 2016, di Jl. Dr. Ir. Sukarno ( Asia Afrika ) dilaksanakan acara yang bertajuk Gelar Karya Lembaga Kursus dan Seminar Internasional. Jadi, bisa disimpulkan bahwa event yang diselenggarakan oleh HIPKI (Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia) dan Dinas Pendidikan Kota Bandung ini mendatangkan beberapa tokoh-tokoh yang berpengaruh dibidang lembaga kursus, dari mulai Kepala Kadin sampai lembaga kurus seperti pemilik Dj Arie School. Selain itu juga ada sekitar 35 stand dari seluruh lembaga kursus yang ada di Bandung. Acara ini semakin menarik dengan kehadiran Ibu Athaliya Kamil, selakuk istri dari Walikota Bandung. Beliau mengisi talkshow  pada pagi hari.

Nah, Politeknik LP3I Bandung juga ikut andil dari acara yang sekaligus merupakn perayaan ulang tahun HIPKI yang ke-39 ini. Politeknik LP3I Bandung juga menbuka stand dan ikut sebagi peserta seminar internasional dan talkshow 3 sesi yang kurang lebih diikuti oleh 150 orang mahasiswa. Dan sedikit bocoran juga bahwa Politeknik LP3I Bandung akn mengadakan kursu MC & Public Speaking lho.. Kapan? Tunggu aja tanggal mainnya.

(Foto: seputarbandungraya.com)

Selain talkshow dan seminar internasioanal, ada juga gelar karya dari beberapa lembaga kursus di Kota Bandung, seperti campaign mengenai keamanan penumpang pesawat oleh NASA Airlines hingga makan-makan bareng bersama tim demo masak LPT Panghegar.

Seru lho.. Acara yang berlangsung hingga pukul 20.00 WIB ini bertujuan untuk membangun awareness kepada publik kembali, bahwa lembaga kursus mempunyai andil dalam kesusksesan seseorang dan menjadi bagian dari industri kreatif yang ada di Bandung serta lembaga kursus juga ikut membantu program Dinas Pendidikan untuk menjadikan masyarakat yang mempuyai kemampuan lebih disamping pendidikan formal.  

Nah, ini dia hasil wifie  Zia dengan Teh Ayu (Mahasiswa Humas Politeknik LP3I Bandung) di acara ini.

(Foto: instagram.com/ziafhlv)


EmoticonEmoticon